Rabu, 12 Februari 2014

Sound Level Meter


Ini adalah sirkuit dapat digunakan untuk memeriksa suara levels.The suara meteran tekanan vey berguna dalam mendirikan sistem home theater, jika Anda perlu untuk menguji tekanan suara dari masing-masing saluran pada posisi yang berbeda di dalam ruangan.
Rangkaian ini tidak lain hanyalah sebuah penguat non-pembalik didasarkan pada op-amp CA 3140. Suara diambil oleh mic kondensor akan diperkuat oleh IC1 dan diperbaiki oleh D1 jembatan untuk mendorong meter M1. Defleksi pada meteran akan sebanding dengan tekanan suara jatuh pada mic.The saklar S1 dapat digunakan sebagai saklar ON / OFF.
Catatan: Jembatan D1 bisa menjadi jembatan 1A bridge.If 1A adalah catatan yang tersedia, membuat satu menggunakan empat dioda 1N4007. Rangkaian ca didukung dengan menggunakan baterai 9V PP3.
Pin IC CA3140
The IC CA3140 terintegrasi penguat operasional sirkuit yang menggabungkan kelebihan dari PMOS tegangan tinggi transistor dengan tegangan tinggi transistor bipolar pada sebuah chip monolithic. 



Fitur Sangat Tinggi Impedansi Input (Zin)-1.5TΩ (Typ) Sangat Rendah Input Current (Il)-10pA (Typ) pada ± 15V Mode Lebar Umum Input Voltage Range (VlCR) - Dapat Mengayunkan 0.5V bawah Negatif Supply Voltage Rail Output swing Komplemen Masukan Umum Modus Rentang Langsung Menggantikan Industri Type 741 di Most Aplikasi -Pb Gratis Ditambah anil Tersedia (RoHS Compliant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar